Saturday, October 13, 2012

Liebster Award Dari Rian

Makasih ya buat Rian, sang pejalan kaki ganteng yang udah dengan baik hati memberikan award, dan tugas ini buat saya. Terimakasih telah menambah panjang deretan to do list saya minggu ini, padahal tugas kuliah juga belum pada beres. Haha. But trust me, I will complete this perfectly :D

awardnya :)






Ini dia peraturannya:
1. Tiap yang dapet Tag harus menulis 11 hal tentang dirinya, whatever pokoknya.
2. Trus jawab 11 pertanyaan dari penge-Tag.
3. Bagikan Award ini ke 11 orang lainnya dengan link-kan mereka dalam postingan.
4. Buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang yang di-Tag tersebut.
5. Sampein ke mereka kalo mereka dapatin Award ini.
6. Nggak perlu nge-Tag balik, biarkan ia berkembang dan tumbuh menjadi tali silaturrahmi. :D

OK, 11 things about me:
1. Seorang mahasiswi tingkat akhir, jadi mohon do'anya untuk semua kegiatan, praktek-praktek, dan tugas akhir saya yaaa, Please :)
2. Entah mengapa bagi saya biru adalah warna yang menarik dan sangat mampu  mendamaikan hati yang lagi kalut (halah)
3. Suka sama One Direction, dan berharap bisa nonton konsernya tahun depan kalo jadi ke Indonesia. Aamiin..
4. Saya baru punya akun facebook bulan Agustus 2012 (dan saya nggak ngerasa ketinggalan jaman tuh, haha)
5. Bacaan favorit saya adalah buku/novel motivasi, pokonya tentang kekuatan mimpi, dan sejenisnya. :)
6. Ternyata saya nggak bisa tidur sendirian di kamar, harus ada yang nemenin. Waktu tidur di kamar kosan sendirian juga malah jadinya insomnia sampe jam setengah 2. T_T
7. Masih bingung kenapa ada beberapa band di Indonesia yang lagu-lagunya mellow dan cengeng, gimana anak muda Indonesia mau semangat kalo sering-sering denger lagu pesimis kayak gitu??!!!!
8. Cita-cita waktu SD: muda bahagia, tua kaya raya, mati masuk surga. (siapa sih sebenernya yang mencetuskan cita-cita aneh  seperti ini? -_-")
9.  Semenjak kuliah, jadi rentan terkena diare :l
10. Masih berharap bisa membantu pemerintah dalam menuntaskan masalah gizi buruk di Indonesia :)
11. Semoga suami saya kelak adalah seorang ikhwan. Aamiin :D

Next, pertanyaan dari Rian:
1. Apa pengalaman unik saat SMP kelas 1?
Pertama kali ngerasain yang namanya diospek, pertama kali lihat kabaret, pertama kali belajar bolos :p
2. Apa pengalaman unik saat SMP kelas 2?
Pertama kali jatuh cinta (cinta sama monyet)
3. Apa pengalaman unik saat SMP kelas 3?
Terlalu banyak.. Pokonya tahun terakhir di SMP ini sangat berarti banget buat gw. Semuanya indaaaahh. :")
4. Apa pengalaman unik saat SMA kelas 1?
Pertama kali ditembak cowo. Di kelas 1 ini gw pernah ikutan seleksi teater, dan harus keling-keliling lapangan Gazibu siang hari, joget-joget di depan publik sampe bikin anak orang nangis. T_T
5.Apa pengalaman unik saat SMA kelas 2?
Bukan pengalaman unik sih, tapi menyedihkan dan unforgettable. Gw nggak masuk sekolah 1 bulan full gara-gara sakit. Dari ranking 2, turun jadi ranking 23 T_T
6.Apa pengalaman unik saat SMA kelas 3?
Pernah telat masuk sekolah. Sekolah mulai jam 06.45, dan saya datang jam 07.30. Akhirnya dipulangin deh sama guruBK. Haha
7.Lebih suka puisi atau kata-kata mutiara? Kanapa?
Kata-kata mutiara. Puisi mah berbelit-belit, lagian gw bukan orang yang mampu menginterpretasikan isi puisi dengan sempurna. Ahiiiwww
8.Lebih suka kumpulan cerpen atau novel? Kenapa?
Novel. Lebih menggigit! Rawwwrrr! :p
9. Lebih suka snack rasa apa: pedas manis, pizza, bbq atau original?
rasa jagung bakar :D
10.Kalau mendapat hadiah buku yang genre atau jenisnya kurang disuka, akan tetap dibaca sampai habis, dibaca sekedarnya saja, atau disimpan saja?
kalo punya waktu, tetep nyoba untuk dibaca sampe habis. :D 
11.Apa yang paling kamu sukai dan yang paling tidak kamu sukai dari blog saya ini?
The most thing I like: Blognya simple, isinya bagus :D Yang paling nggak disukain apa ya.. hemmm. Nggak ada deh. Lurus-lurus aja kok blognya, kalo isinya cerita dewasa, baru gue nggak suka. Haha.

Ketiga, pertanyaan baru untuk teman2 yg gue tag:
1. Mending makan di tempat makan cepat saji atau makan di warteg? Kenapa?
2. Pernah nonton konser band/penyanyi live? Siapa?
3. Apa film Indonesia yang paling disuka?
4. Gimana pendapat kamu tentang cewe yang pake jilbab, tapi pacaran sama yang bukan muhrim di tempat umum?
5. Pernah menang kuis dan dapet hadiah? Kuis apa?
6. Mending facebook atau twitter? Kenapa?
7. Apa yang kamu lakuin kalo lagi bad mood?
8. Kalo punya kesempatan, mending kerja di Indonesia tapi gajinya UMR (Upah Minimum Regional), atau di luar negeri dan gajinya >$300?
9. Mending ke museum sama temen atau bioskop sama pacar?
10. Ngasih uang ke pengemis itu sedekah, atau malah bikin mereka males cari kerja yang lebih layak?
11. Kalo nikah, maunya dikado apa? :D

Dan inilah ke-11 orang yang beruntung :D
3. Sofyan 
5. Nina
8. Risah
9.Rara
11.Zaira

Selamat mengerjakan yaaa! :D
Jangan putuskan tali silaturahmi ini :). Oiya, gw udah jadi member di Blogger Energy, temen-temen yang belum ikutan, daftarin diri kamu sekarang yaaa.. Insyaallah grup ini bermanfaat untuk menjaga silaturahmi dan kesolidan para blogger semuanya :D

59 comments:

  1. hahaha.. kalo mau nikah, maunya dikado apa? koplak pertanyaannya...

    ohya, liebsternya aku simpan dulu ya, aku kerjain nanti-nanti, nggak pa-pa ya?

    ReplyDelete
  2. hoooooooorrreeeeeeeeee aku daappettt.....
    wah udah lama nih nggak dapet PR beginiaan.. tunggu yaaaaaaaa #girang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..
      malah seneng dapet PR?
      y udah nona cantik, selamat mengerjakan :D

      Delete
  3. Tahniah dpt award. Saya juga sukakan warna biru mcm awak.

    Shameel From Malaysia

    ReplyDelete
  4. Selamat ya dapat award :)

    salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik-asiiik..
      makasih nina
      salam kenal juga yah
      :)

      Delete
  5. wew, selamat yah dpt award
    hihihi udah lama gk dpt award :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe Alhamdulillah ini juga mbak Eny.
      Insyaallah ntar juga dapet ko
      :D

      Delete
  6. kunjungan sob :) sambil baca2

    visit, koment, n follow back y di blogq :)
    http://achsanarea23.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. makasih atas penghargaan libster award yang sangat bergengsi ini huehehhee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. deeuuhh, si anak galau seneng ya dapet award?
      hehe
      selamat mengerjakan kalo gitu :)

      Delete
  8. cinta sama monyet? wkwkwkwkwk jangan2 mantannya tuh :P

    ReplyDelete
  9. Suka One Direction?
    Huaaaa, sama >,<
    Jodoh kali ya?
    *sadar va-_-*
    Aku suka semua lagunya, tapi entah kenapa paling suka "One Thing" :D

    Cie, makasi ya awardnya..
    Sini tak peluk {}

    ReplyDelete
    Replies
    1. "get out get out get out if my head... and falling into my arms instead!"
      Yaa Allah, semoga kalo taun dpn jadi ke Indonesia, kita bs nonton yaaa :D
      silahkan dikerjakan..
      selamat menikmati pekerjaannya.. :D
      hehe

      Delete
  10. selamat ya buat awardnya. semoga lancar kuliahnya. udah mau lulus, kan? hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiihh
      Aamiin Kak Indi..
      do'akan lulus dgn nilai bagus banget yaaa!
      hehe :D

      Delete
  11. wah, pertama-tama selamat atas awardnya mbak :D
    hehe

    eh, baru cinta (sama) monyet kelas 2 smp, lama banget.. aku aja kelas 6 SD udah pernah mbak *curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...
      berarti udah jadi penyayang hewan sejak kelas 6 SD ya?
      hehe
      *kidding
      :p

      Delete
  12. Wah makasih ya sudah dikerjakan awatdnya. Saya jadi malu dibilang ganteng :D
    sering sering ah saya kasi award. Biar sering dipuji. Huahahaa :D

    ReplyDelete
  13. ya pertanyaan terakhir gak bisa aku jawab dong sri hehehe soalnya udah nikah. kalau Sri mau dikado apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, saya sih sederhana aja deh..
      mau minta mobil, rumah cantik, tabungan di bank, sama tiket gratis PP Indonesia-Canada aja, Ma..
      :D

      Delete
  14. mantap.. selamat dah buat temen-temen yang udah beruntung.
    eh dapat mobil kah??hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mobilnya langsung dikirim aja ya ke alam mimpi
      haha
      :p

      Delete
  15. selamat ya awardnya :D
    di Blogger Energy jg ada award yg gak kalah keren .. :)
    sudah baca kan ? :D

    ReplyDelete
  16. selamat deh dapet reward

    ReplyDelete
  17. wah, selamat ya....
    aku jg udah pernah dapet yg ini. makin rame aja ternyata. :)

    ReplyDelete
  18. hahaha selamat yak............ dulu gua juga pernah dapat ginian dan hampir nggak paham apa maksudnya ..... dan sekarang tetep nggak paham haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jjjaaaahhh
      berarti ga lo lerjain doong?
      :p
      ini cuma jawab pertanyaan, trus ngasih pertanyaan ke orla gitu. kayak pesan berantai.
      hehe :D
      seru lho, buat jaga silaturahmi juga biar nggak gampang putus
      :D

      Delete
  19. lah, yang pernah dapet aja gak paham apalagi saya yang gak pernah dapet hehehehe
    tapi selamat ya mbak udah dapet awardnya, pasti seneng tu rasanya hehehe

    ReplyDelete
  20. aku udah dapet doong....

    tapi kapan yah yang kedua? Hehehehe ..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha
      kalo banyak-banyak ntar bingung mau ditaro dimana
      :p

      Delete
  21. seumur hidup selama ngeblog,belum pernah dapat award,ya mungkin karena tulisan saya jelek & berantakan jadi wajarlah :)
    kalau mau nonton 1D kejar beasiswa ke London aja,bisa nonton gratis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh jangan gituuu
      ntar juga dapet :D
      iya,
      pengen ke Londoon :D
      temenin siiiihhh
      hahaha

      Delete
  22. hehe di mana2 aja ni.

    tapi asyik juga dpt award

    ReplyDelete
  23. setelah lama gak liat award ini. akhirnya ada juga yg dapet lg. selamat ya moga makin kreatif ngeblognya :)

    ReplyDelete
  24. cwiii wiiit ...
    selamat yaaah , harus tambah semangat ngeblog nih :)

    ReplyDelete
  25. selamat yahh.??
    tambah semangat ngeblognya..
    kapan aku dapat award ya..?

    ReplyDelete
  26. waw :D gak salah itu award nyasar ke mbak :) slamat ya ,...

    oia folback ya

    sebab kematian akibat makan siang di meja makan

    ReplyDelete
  27. wah, rupanya si srii ini udah mahasiswa tingkat akhir ya
    semoga semuanya lancar ya dan cepet lulus :-D

    ReplyDelete
  28. wow, kuliah tingkat akir ya mbak .. baru tau .. aku doain dah,, kayanya lagi UTS juga nih .. semoga sukses :)

    selamat awardnya ;D

    ReplyDelete
  29. Hae Hae...Kunjungan Perdana nih..Follow Followan Yuukkk..

    ReplyDelete
  30. ternyata masih begentayangan award ini. Bakalan jadi kompetitor cinta fitri nih.

    ReplyDelete
  31. hahaaa...
    ternyata ni award tentang 11 masih ada....
    :)

    ReplyDelete
  32. selamaat... semoga jadi makin semangat ngeblognya :D

    ReplyDelete
  33. lama tak ngeblog
    lama tak bewe

    eeeh rupanya award masih berseliweran
    asiiik

    long time no see mba
    aku pindah blog dulu

    ReplyDelete
  34. berbagi kata-kata motivasi mas broo.
    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
    semoga bermanfaat salam kenal di tunggu kunjuannya :D

    ReplyDelete