Skip to main content

Posts

#KapanAjaBisa dengan Airy Rooms, Menginap Hemat, Kenyamanan pun Didapat!

Halo semuanya, sebelumnya MomDaffa mau ngucapin makasih banyak buat komentar para blogger di postingan Resign yang sangat menginspirasi dan membuat MomDaffa semangat menyambut hari hari sebagai ratu rumah tangga, setelah sebelumnya MomDaffa berjuang kelelahan bener-bener jadi Working Mom yang LDR an sama Suami. Hehe.
Kali ini, MomDaffa mau share seputar pengalaman nginep dengan Airy Rooms. Jadi ceritanya MomDaffa (seperti biasa) nemenin suami dinas ke luar kota dua hari satu malam. Kali ini gak jauh sih, Bekasi. Tidurnya dimana? Karena kami nggak mau ngerepotin sepupu suami yang kebetulan ngekos daerah Bekasi juga, maka kami putuskan buat nginep aja di hotel. Hotel? Mahal dong? Pasti nggak akan nyaman dan nggak nyenyak tidurnya? Jawabannya, nggak sama sekali!
Recent posts

RESIGN

Resign nggak ya?

Mungkin ini pertanyaan yang sering terlintas melewati pikiran para Ibu karier yang baru punya anak, suami jauh, memendam ridu ingin jumpa tiap hari, bingung ngatur keuangan kalo masih hidup sendiri-sendiri yang satu ngontrak satu ikut ortu, hehe intinya mau sampai kapan hidup jauh-jauhan begini? Apakah semua kekayaan ini berkah jika jauh dari pintu surga kami para wanita?

Hal ini juga terjadi sama saya. Saya adalah satu dari para Ibu yang saya sebutkan barusan. Sebenarnya cita-cita saya selepas kuliah adalah cari kerja bentar, dinikahin, trus berhenti kerja, foya-foya sama duit suami, dan live happyly ever after. Haha.

Nyatanya nggak seperti itu ya, dan Alhamdulillah tidak seperti itu. Alhamdulillah saya punya orang tua yang mengingatkan kalo cita-cita saya selepas kuliah barusan: salah. Dan kenyataannya tidak se perfect itu. Saya yang nggak betah diem, masih aja kerja ngelayanin pasien di rumah sakit. Masih aja egois pengen punya tabungan dari hasil kerja sendiri dan…

BUMIL HIPEREMESIS

Hello :) Kali ini mau nyeritain pengalaman kedua dirawat di rumah sakit saat hamil kemarin. Jadi kalo yang pertama itu kayaknya karena kelelahan makanya harus bed rest di RS. Kalo yang kedua dirawat karena Hiperemesis. Istilah medisnya biasa sebut HEG (Hiperemesis Gravidarum).
Penting dibaca ya buat peyempuan, terutama seorang istri, calon mahmud mamah muda, dan calon ibu lainnya. 
Apa Sih Hiperemesis Gravidarum?

ALHAMDULILLAH SAH :)

Hello Fellas :)

Ini adalah posting pertamaku dengan status baru.. Hihi..
Sekarang temen-temen di rumah sakit udah pada jail manggil aku Nyonya Haris.
Apalagi waktu pertama kali masuk kerja setelah ambil cuti satu minggu. Widiiih... rumah sakit jadi rame beneerr... Begitu lihat aku datang...
Eiits,, ada pengantin baruuuuu... Komen kayak gini masih bisa ditoleransi.
Gimana?????? Sukses???? Nah, mulai aneh deh komennya. Sukses apanya coba??!
Gimana rasanya nikah?? Ah, sulit diungkap oleh kata. Rasanya bahagia di puncak level terbahagia.
Mana coba lihat jalannyaaa... Tuh kan, beda ya sekarang..... Komen kayak gini yang bikin malu. Masa pasien -pasien malah pada ngeliatin bokong ku. Hiks.. Kan awkward bangettt...

Udah lewat sebulan ya dari tanggal 21 Februari 2016? Tapi suasana di hari itu bener-bener nggak bisa dilupain. Mulai dari make up abis solat Subuh..


HELLO, HARIS!

Inget nggak jaman dulu ada yang namanya YM an? YM itu Yahoo Messenger. Ya sejenis bbm, wa, line, gitu lah kalo jaman sekarang. Hiks, serasa hidup di orde lama mainannya YM.. :'D
Mungkin logo kayak gini bisa ingetin kamu ya (yang ngerasa seumuran cung...)
 Nah singkat cerita, aku suka YM an hampir tiap hari sama temen2 SMA, sampe masuk-masuk ke chat room gitu. Alhasil dapetlah kenalan banyak se Indonesia (kadang kalo mau masuk chat luar juga gampang tinggal di klik klik..).
FYI, mereka ini bukan orang orang jahat kok. Asal pinter milih ngobrol ama siapa. Alhamdulillah sih temen chat aku gak ada yg aneh aneh dan real a human pastinya:D
Dari sekian banyak chat itu, yang nggak pernah dilupa sampe sekarang ada beberapa. Kak Hifni dari Jogja (maybe now he's already married with his GF), ada Namzi dari Australia yang suka juga ke Bali, Dilara yang sama-sama Beliebers, ada Meri yang ternyata satu SMA bareng, dan Haris, cowo yang pertama kali chat ngakunya sih guru di Bekasi.
Haris.
Ta…

HAPPY-FREE-CONFUSED-LONELY- AT THE SAME TIME

Akhir-akhir ini lagi suka banget dengerin dua lagu ini... Entahlah.. Remind me of something, maybe? T_T *Eh
A Little Too Not Over You-David Archuleta...Maybe I regret everything I saidNo way to take it all back, yeahNow I'm on my own, how I let you goI'll never understand..
Tell me why you're so hard to forgetDon't remind me, I'm not over itTell me why I can't seem to face the truthI'm just a little too not over you..














Wanna download it here? :)
Wipe Your Eyes - Maroon 5..But if I let you go, where you gonna go?
We gotta make it change, time to turn the page
..
Something isn't right I don't wanna fight you

Hey you, come over and let me embrace you
I know that i'm causing you pain too but
Remember if you need to cry
I'm here to wipe your eyes..

BISMILLAH, JOGJA! :D

Well well well.. Ini bukan pilihan main-main dimana saya harus menjalani PKL atau praktek kerja lapangan di sebuah rumah sakit yang jauh dari kota saya, Bandung. Hmmm, sebelumnya saya harus nentuin dua pilihan untuk rumah sakit mana yang saya mau tempatin buat praktek.