Saturday, March 30, 2013

WELCOME MY FIRST BE BOB! :)


Namanya cewek, saya suka banget kalo diajakin jalan-jalan ke mall, pasar, Gazibu, atau tempat apapun yang bisa manjain mata saya. APALAGI KALO LAGI DISKON. :p

Ngomongin soal sepatu, saya jadi inget sesuatu. Cerita ini bermula waktu saya, Bapak+Ibu, serta kakak perempuan saya pergi ke nikahannya dosen kakak saya, Pak Ganjar. Kita berempat memutuskan untuk datang memenuhi undangannya dengan senang hati. *Is there any other place I can get a free lunch? :p* Tempatnya di Sukabumi. Kita berangkat dari Bandung sekitar jam 7 pagi by bus, biar nggak macet gitu ceritanya.

Akhirnyaaaaaa sekitar jam 9.30, kita sampe di Sukabumi. Turun dari bus, meskipun sedikit lemah lesu lunglai, saya mencoba untuk kuat dan terus mengarungi hidup ini. Setelah nanya sana-sini, ternyata buat mencapai gedungnya kita hanya tinggal jalan kaki aja sebentar. Eh, baru bentar kita jalan, tiba-tiba tuh sepatu yang saya pake solnya lepas.. T_T

Akhirnya kakak saya kasih ide. “Beli sepatu aja dulu!” What? Disaat kayak gini? Hmm, tapi dipikir-pikir bener juga sih. Masalahnya dimana ini? Dimana ada mall yang deket sini? Saya nggak bawa uang! Tidaaaakkkkk!

Tuhan emang Maha Tahu, Suddenly, there was an angel came by (baca: Aa' penjual baso yang bakal kasih tau dimana tempat beli sepatu). Kata Aa’ penjual baso yang lewat, ada toko sepatu deket kita berdiri. Deket katanya, tinggal jalan. Tokonya itu toko sepatu yang mahaaall banget. Aapaaahhh??? Oh God, saya kan ga bawa uang banyak T_T. Kita bingung. Tapi mau gimana lagi? Masa ke kondangan orang kakinya nyeker? Akhirnya kita jalan kesana. Kita lupa deketnya abang baso sama deketnya kita itu cukup berbeda. Kita pun JALAN sekitar 1 km *lebai* (tapi beneran itu mah jauh buat saya). Sambil nyeret kaki and pretending nothing’s happened, saya jalan kesana.

Luckily, di depan toko sepatu mahal itu ada supermarket. And guess what? Ada sepatu! Yes! Alhamdulillah.. akhirnya kemenangan itu pun tiba.. Seenggaknya pasti harganya sedikit pantas buat saya..

Ternyata, cukup banyak sepatu yang dijual disana. Dan yang paling bikin saya seneng, pas saya lihat tulisan DISCOUNT UP TO 70%! Aaaaahhhh senangnya hatiku :D Dan pas saya masuk, sepatu-sepatu yang saya mau malah cuma diskon 20% aja. dari 459.000. Hancurlah harapanku.

Tapi tiba-tiba Ibu saya ngeliatin sepatu warnanya coklat-krem kalem gitu. Diskonnya 70%. Harga awalnya 259.900. So, harga finalnya sekitar 78.000! cukup banget buat duit kita saat itu! Dan pas saya liat sepatunya, ooowww how cute it is! Amanda Jane’s dari BE BOB! Dengan harga 78.000 saya udah bisa dapet BE BOB! Alhamdulillah, tulisan discount emang selalu menyenangkan buat saya. Dan akhirnya dengan mantap saya beli sepatu itu. :D

Tadaaaa! *Wide smile*



jreng jreeenngggg! :D

Alhamdulillah, akhirnya ke Bandung bisa bawa sepatu baru. Acara nikahan Pak Ganjar juga berjalan lancar. Barakallahu ya Pak. Semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah, Aamiin.



And welcome my first BE BOB Shoes! I think you could be the most of my fashionable daily shoes ever! :D

FYI: Sampe sekarang BE BOB nya masih awet lhooo, keren deh. Akang teteh, chewe chuwe cuantix disanaaaa, kalo pada mau beli sepatu cewek, saya rekomendasiin BE BOB! ! Modelnya fashionable semua, mulai dari BE BOB SHOES, FASHIONABLE DAILY SHOES, FLAT SHOES, SANDAL, WEDGES, HIGH HEELS yang awet, dan bikin tambah percaya diri pastinya! Trust me! ;-)

Happy Blogging All :)


29 comments:

  1. hahaha, selop putihnya disedekahkan aja sist, :D

    seneng banget kayaknya dapat sepatu baru , apalagi diskonnya sampai 70% , jarang2 lho diskon segede itu..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa
      seneng banget bang :D
      lebih seneng lagi kalo diskonnya 80% hehe :D

      Delete
  2. yaelah neng.. bisa-bisanya muntah di bis gitu.. untung gak ngotorin bajunya, tak pikir td ceritanya bakal nyari baju eternyata nyari sepatu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..
      kan muntahnya juga di plastik bang..
      bukan di baju. ntar kalo di baju bau dong.
      :p

      Delete
  3. Buahahahaha.. Kebayang nyeret2 kaki sampe toko.
    Aku pernah juga ngalamin kayak gitu.
    Wah itu diskonnya gilakkk...
    Eh aku dpt sepatu gratis malahan... BW ya ke blog aku. #malah promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah?
      gratisan?
      gimana bisa?
      haha pasti unforgettable bgt ya :D

      Delete
  4. Buahahahaha.. Kebayang nyeret2 kaki sampe toko.
    Aku pernah juga ngalamin kayak gitu.
    Wah itu diskonnya gilakkk...
    Eh aku dpt sepatu gratis malahan... BW ya ke blog aku. #malah promo

    ReplyDelete
  5. Bebob jaman aku kuliah cukup terkenal nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah emang udah ada waktu kuliah mbak?
      berarti awet yaaaa :D
      ga nyesel beli deh :p

      Delete
  6. Replies
    1. gan?
      saya mbak sist.. :p
      lagian kalo di sol mending beli baru :p

      Delete
  7. wah, diskonnya menggiurkan ya. btw, be bob memang OK2. aku gak koleksi, sih, tapi ada sepupuku yang suka sekali dengan sepatu2nya :)

    ReplyDelete
  8. kunjungan perdana... Salam kenal.!

    ReplyDelete
  9. Diskonya lumanyan banyak, coba kalo sering-sering ada diskon... he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa lumayan banget kak...
      pokonya kalo ada diskon2 calling2 yaaaaa :D

      Delete
  10. Waaaaah...beruntung banget dikauuuu....ngiler~
    Amanda Jane's itu emang modelnya bagus-bagus. sepatuku aja ada 2 yang merek itu..
    Punyaku aja harganya masih diatas 100rebu-->ngiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang juga banyak yg d atas 100 ribu mbak..
      kebetulan banget ya kemarin sy dpt segitu murah..
      tapi ga nyesel beli kok, bagusss... :D
      belanja bareng mbak kpn2.. :p

      Delete
  11. Berhubung saya nggak ngerti soal selop, saya komentarin yang saya ngerti aja deh. Kok bisa lepas dua-duanya gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasib bang.. -,-
      haha...
      emg ga nempel bgt mungkin lemnya..

      Delete
  12. wihihihi

    selop putihnya berjasa banget X)))

    so... that be bob..
    just for girls?
    yahh...

    *tadinya mau*

    ReplyDelete
  13. Wow, keren juga ya sepatu Be Bob nya mbak, tapi gak cocok juga ya buat pria *mikir*
    hehe

    ReplyDelete
  14. sepatunya bagus.. besok gajian beli ah hahahaha

    ReplyDelete
  15. Wah enak ya bisa belanja, diskon lagi.

    ReplyDelete
  16. Nice share....story nya lucu. Good luck with the contest :)
    www.selebstyle.com

    ReplyDelete