Wednesday, July 18, 2012

SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH, BALI!

Halo, ken ken kabare? :D
Naha jadi ngangge bahasa Bali euy?

Hehe. Alhamdulillah, Bali.
Akhirnya salah satu tempat bukti kebesaran Allah yang satu ini udah gue kunjungi :D
Tanggal 6-12 Juni 2012 kemarin, gue dan temen-temen gue Study Comparative ke Baliiiiiii :D

Aduh, udah kayak artis aja deh itu mah. Setiap hari jadwal padat. Habis kunjungan kesini, langsung kunjungan kesana. Ganti baju pun sampe di bis. Haha mantaapp.. But, everyday is holiday in Bali :D

Inilah kesibukan gue sebagai orang penting disana (Astaghfirullah, lebay sri! haha)

Jum'at, 6 Juli: Berangkat dari Bandung around 7.30 pm
Sabtu, 7 Juli: Pagi sampe Jogja, makan, siang di Probolinggo, makan (kalo ga salah), malem nyebrang lewat Gilimanuk
Minggu, 8 Juli: Arrived in Bali, makan pagi, ke Tanah Lot, Bedugul, lanjut wisata kaos Bali di Joger
Senin, 9 Juli: kunjungan ke Pabrik Sosis Aroma, jurusan Gizi Poltekkes Denpasar, Kuta Beach, galadinner di Jimbaran
Selasa, 10 Juli: water sport di Tanjung Benoa, ke Pura Uluwatu, Dream Land Beach, nyebrang dari Gilimanuk. Leave Bali. :(
Rabu, 11 Juli: makan pagi di Madiun (kalo ga salah), lanjut ke Solo, trus sampe di Jogja, beli bakpia, langsung ke Malioboro. Nyampe Malioboro jam 10.30 pm. Langsung foto-fotoooooo :D
Kamis, 12 Juli: Alhamdulillah, tiba di Bandung dengan setumpuk oleh-oleeeeehhh... :D

Well, badan capek udah nggak dipikirin lagi. Yang penting hati hepiii, dan berharap ga ada ujian yang di remedial. Aamiin. Sebenernya selama di Bali, gue mikirin Baksos Akbar yang InsyaAllah bakal kampus gue laksanain di bulan Ramadhan ntar . Sebagai penanggung jawab acara, gue bakal terus ngedukung baksos kali ini. Ya Allah, lancarkanlah, Aamiin. Minta do'anya ya teman-temaaan, semoga baksos kami ini bisa terlaksana dengan lancar. :D

Saatnya foto-fotooooo!!! :D
tiga bus yang kami tumpangi, gue di bus 2

makan pagi duluuu



suasana makan di Kampung Kertalangu

Kepala Jurusan Gizi Poltekkes Bandung, we called him as Papih Ichwan :p

our tour guide and Papih

di Gilimanuk, turun dari kapal

yeah, we're nutritionists in Tanah Lot! :D

Kang Ari, tour leader bis gue ada di tengah. 



(kiri-kanan) uli, gue, widi abis makan pagi di local rest Jogja 


abis makan siang di local rest Probolinggo

tanah lot :)
tanah lot lagii :D
di Bedugul. brrrr, dingiiiiinnnn :p



Kuta Beach, how beautiful place it is! :D and also me. haha


ga lupa foto bareng buleeee
makanan dari Sosis Aroma, hmmm yummy! :9 


di Pabrik Sosis Aroma, gw di sebelah kiri a big boy. hehe :p


di Poltekkes Denpasar :D
fire dance @ Jimbaran. Cool!

foto sunset dgn kamera HP, haha
(atas-bawah) gue dgn mbok diana, dan gue sama Yudan 

check out from hotel. im the pink one  :D



perjalanan ke Pulau Penyu

perjalanan ke Pulau Penyu, sepanjang perjalanan hanyalah laut :D

di Pulau Penyu :D

Pura Uluwatu. Panas banget disiniii. But still beutiful  :)

kiri atas: try to jump, kanan atas: still trying, bawah: give up, akhirnya cma teriak aaaaa :p


One word for Bali, Keren! Ya Allah, Subhanallah Alhamdulillah :D Maklum ya, agak kampungan nyeritainnya. Excited banget soalnya :D Setiap hari disana tuh berkesan banget. Oiya, makasih buat Lainuba Tour Organizer, Mbok Diana as our tour guide, Bli bli lain yang gue lupa namanya, sorry :D Dan temen-temen gue semua yang udah bikin hari-hari gue disana indah sekali. Ayo ke Bali lagiiiii :D

Ada yang mau ngongkosin? :p


75 comments:

  1. hiks, saya ke bali sudah hampir setahun lalu. itu pun bukan acara liburan. melainkan acara asean blogger, jadi pengen ke sana lagi

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah? kereeenn :D
      iyaa, semoga bisa kesana lagi kak. Aamiin :D

      Delete
  2. hmmmm dah lama banget pengen main ke Bali... sayang belum punya kesempatan.. hehe... semoga suatu saat saya bisa juga pergi ke Bali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah bisa kang..
      kalo ke Bali, ditunggu ya ceritanyaaa :D

      Delete
  3. jadi pengen ni ke bali, kapan ya..., futu-futu narsisx bnyk jg ya heheh......*smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya kapan? :p
      saya sebenernya nggak narsis, temen saya aja itu mah akh. hoho
      #ngelessss

      Delete
  4. pulau dewata..
    jadi pengen ke sana..
    hehe.

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAlla suatu saat pasti kesana :D
      salam kenall juga Falra ^^

      Delete
  5. Lho, naik bis? Dulu aku SMP juga naik bis ke Bali tapi dari Jogja.
    Gimana yang dari Bandung... pasti lebih capek dong ya hehehe

    ReplyDelete
  6. bali memang indah banget yaa :D

    ReplyDelete
  7. bali memang slalu keren kak, oh ya makasi uda dropping comment di blogku kak :)

    ReplyDelete
  8. huaah, aku nggak ke bedugul... dan aku taunya perkedel, ehehe.
    maaf lahir batin ya, selamat berpuasa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe jauh Chaaa :p
      eh iya, maaf lahir batin jugaaa. Met puasa :D

      Delete
  9. siip, bisa buat cerita ke anak cucu tu ntar. asik deh, ikut seneng rasanya melihat kelompok yang kompak begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe anak cucu saya kalo bisa kesana jugaaaaa hihihi
      xD

      Delete
  10. asyik euy Sri kabali, mana oleh2na? :)

    ReplyDelete
  11. yaha, enak bener dah ke Bali.. study comparative sekalian liburan gitu ..
    wuehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada nggak enaknya juga kok..
      uangnya ga bawa banyak..
      haha

      Delete
    2. wahahahahha
      gak bsa belanja dong ya mbak .. hiihihi

      Delete
  12. Kalo gizi di sana terpenuhi, harusnya kamu tambah gemuk, Sri. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah,,, jahaaaattttt hahaha ><
      segini udah gemuk, bang. :p

      Delete
  13. Kapan yach bisa ke sana hehe...
    Foto nya bagus2 .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah suatu hari nanti bisa kesana, kak. :D
      makasihhh, yang moto temen-temeenn :)

      Delete
  14. asik ya ke balinya sama-sama teman jadi rame :)
    maaf lahir batin dulu, kan mau puasa :)

    ReplyDelete
  15. ramai meriah suasananya ya..apalagi kumpul teman di bali wow...btw selamat menyambut bulan suci Ramadhan..mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Kak..
      sama-sama ya..
      maaf lahir batin..
      Selamat Berpuasa.. :)

      Delete
  16. wah wah super sekali nih dibali.
    jadi kepingin lagi kesana.. :)

    photo-photonya sungguh mengasyikan aku lihat.. ^_^..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, aku juga pengen lagi kesanaaaaa
      masih banyak tempat yg blm terjelajahi..
      hihi :p

      Delete
  17. Jadi ngiler bali eh..jadi pengen ke bali

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah... saya juga pernah ke Bali, tapi sudah lama sekali hehehe

    ReplyDelete
  19. Wowww... menyenangkannya. jadi laper liat makanan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu cuman sosis zal... xD
      di bandng juga banyaak.. hihi
      tapi tetep rasanya beda kok :^)

      Delete
  20. liat pic nya seru banget.. jadi pengen traveling woii. heheh :D

    nice post :)

    ReplyDelete
  21. aduuuhhh...bestnya jalan2, KY belum sampai lagi kat situ

    ReplyDelete
  22. ih seneng banget sih? Saya aja yang belum pernah ke sana biasa aja *eh Btw bawa oleh2 apa nih? Saya nungguin loh! kekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      oleh2nya udah di dalem peruuut, mau diambil?
      :p :p

      Delete
  23. hebat naik bis ke bali..... kebayang tuh pegelnya hehehehe... tapi setelah sampai sana.. hati rasanya pasti seneng.... jadi kangen bali nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa, pegel bangeeettt duduk di bis mulu :l
      hehe senengnya tiada taraaa :)

      Delete
  24. Replies
    1. eh asalnya tujuan kita mau ke lombok lhooo,
      tapi hasil voting pada pengen ke bali
      mungkin kalo ada rezeki lagi deh kita jalan2 ke lombok :D

      Delete
  25. asyik banget bila rame2 gitu ya, hmmm.... saya belum pernah ke bali, hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak usah sediiiih :p
      Insyaallah bisa kapan-kapaann :D

      Delete
  26. enaknyaaa jalan jalan ke bali....
    Dija belom pernah ke Bali Tante....

    ReplyDelete
  27. wih jalan darat ya dari bandung ke bali, tapi kayaknya seru tuh ya :D

    ReplyDelete
  28. wah rajin sekali ngeblognya. Saya juga pingin ke bali cuman belum pernah ada waktu luang. salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. rajin?
      seems like untrue. hehe
      nanti juga ada waktunya.
      salam kenal juga kak :D

      Delete
  29. wahhh asik sekali ke Baliiiiii ♥

    anyway, MY GIVEAWAY WILL BE OVER IN 3 DAYS TO ANNOUNCEMENT ! <3
    don't forget to join to win this cutest belt ever!
    xoxo, we are waiting for all of you to participate :)

    rubyandrosa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh God, baru kebaca nih commentnya.
      udah telat yah kalo mau ikutan?
      :l

      Delete
  30. Pengen juga ke Bali, ... kapan yah tiket bisa ke beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan kuis aja kak..
      yang hadiahnya liburan ke bali.
      lumayan gretongan :D

      Delete
  31. Cuma bisa bilang " selamaaaaaaaaaaaaaaaaat "
    dan saya juga nyatat ini tmpat sebagai salah satu list pulau di indonesia yang bakal sy kunjungin nanti. iya nanti, entah kapan.

    ReplyDelete
  32. cie..yg k bali..oleh2nya mana ne??

    ReplyDelete
  33. wah asyik jalan-jalan ke Bali...
    :)

    ReplyDelete
  34. Insya allah tahun depan nyusul :3

    ReplyDelete