Wednesday, November 30, 2011

BULAN PENUH UNDANGAN

Hwaaaaaaa bulan november ini gw sama keluarga gw kebanjiran banyak banget undangan pernikahan! Mulai dari saudara, tetangga, temen kerja ayah, sampe sepupu, yang dulu juga temen sepermainan gw!

Hihihi gw nya sih seneng-seneng aja dapet banyak undangan kayak gitu. Selain gw bisa ikut ngerayain their happiness, gw juga dapet banyak jadwal makan gratis. Hehehe. Maklum, anak kosan kan suka kekurangan asupan makanan yang bergizi dan seimbang. Haha.

Banyak mungkin alasan kenapa orang2 pada pengen menikah bulan ini. Ada yang pengen nepatin hari pernikahannya di tanggal 11-11-11 biar unyu unyu gitu dan gampang diinget, :p ada juga yang emang dari segi persiapan dan sebagainya udah mateng di bulan ini. Kalo udah siap, ngapain ditunda-tunda? :p

Saudara gw yang di bogor juga sebenernya pengen nikah tanggal 11 november, tapi ternyata udah banyak banget pasangan disana yang nikah di hari itu. Jadilah dia nikah tanggal 20 november. Padahal angkanya sama2 unik juga, 20-11-2011 :D

In the next week...
gw, kakak cewe gw, ayah, sama ibu gw berangkat ke pekalongan. Sekarang sih sepupu gw yang nikah. Ya Allah, Subhanallah, padahal kalo gw inget-inget, dulu kita masih kecil, dan masih suka main-main bareng tiap gw mudik ke kampung halaman ayah. Pas gw kuliah, dan dapet kabar kalo dia mau nikah, gw biasa aja. Soalnya emang udah dewasa juga, apa salahnya mutusin buat nikah muda?

Tapi... jeng jreng!!!! Waktu gw ke resepsinya, hwaaaaaaa gw nggak nyangka, beneran deh. Ini sepupu gw yg dulu suka main bareng, sekarang ada di depan gw pake baju pengantin cantiiiikkk, dan dia akan segera memasuki hidup baru *halah apaan sih* Haha. Congratz buat Ika as my cousin. Semoga langgeng ya pernikahannya, dan selalu dapat rahmat&barokah  dari Allah Swt. Aamiin. :-*








Tapi emang gw nyadar, we will grow old. Soon or later. Hiks hiks. :'( Dan kita nggak bisa terus-terusan jadi remaja pencari jati diri. Nggak bisa terus-terusan jadi remaja yang ngegantungin dan nyusahin orang tua. We have to try buat hidup mandiri. Karna kita udah beranjak dewasa, dan mungkin akan segera memiliki keluarga indahnya masing-masing. Ahaha. Aamiin Aamiin... :p

46 comments:

  1. iya nech lg banyak proyek undangan, tp ngundang blm pernah hehehe

    ReplyDelete
  2. huweeee, bagus yak.
    kapan yang nge post undang nih kekeke

    ReplyDelete
  3. Orangtuanya orang pekalongan? o_o

    ReplyDelete
  4. Waaaa ternyata di Indonesia bagian mana pun sama. Banyak Undangan. :D

    ReplyDelete
  5. Soalnya penutupan tahun dianggap moment yang paling tepat untuk melepas masa lajang kali ya,plus sekarang kan musim ujan juga,hehehe
    kalau saya dapat undangan ya jaraknya jauh,pasti kagak bakal datang,

    ReplyDelete
  6. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..

    ReplyDelete
  7. bingung mau komen apa._.V wkwk mampir aja deh :D

    ReplyDelete
  8. aku juga agak shock gimana gitu pas nyari fb temen lama, cewek, eh nggak taunya di wall dia ada foto bayi. dan ternyata itu anak dia...! :shock: *melotot2 ala sinetron*
    masa depan memang penuh misteri... halah2..

    ReplyDelete
  9. sekarang emang banyak musim orang menikah :D

    ReplyDelete
  10. trnyta prsoalan yg sma ya
    bgi org2 yg msh nganggur gtu
    hnya mnunggu undngan dtang..
    hehhee
    bnar2 bln fenomnal.
    hmMmm

    ReplyDelete
  11. orang tenar dong kalo banyak yang ngundang...
    tapi terlalu tenar juga bisa bikin tekor
    heheh

    ReplyDelete
  12. Sabar mbak sri, beres mah kalo undangan. kalo mbak nikah, mereka juga pada dtg, uangnya juga lebih bnyak :))

    toleh kanan toleh kiri, Putrie Jrs lewat

    ReplyDelete
  13. uah,,, nikah,,, pengen.. hehehe,,, emang lagi banyak2nya undangan apalagi pas tanggal 11-11-2011 kemaren.

    ReplyDelete
  14. @anco: hahaha. ntar juga ada waktunya mas. :D
    @naspard: hehehe
    @zh!nto: kan dana bersama mas nantinya, hehe.
    @sitti: iya mbak, :D
    @namarappucino: iya, musim nikah, haha.
    @andy: apa hubungannya sm musim ujan mas? hehe. kalo diundang wajib dateng lho,kecuali ada alasan syar'i. kalo nggak diundang tapi kita dateng malah jadinya haram. iy bukan? hehe
    @AdLnPt: heemmmm kapan yaaaaa? :p
    @chandra: iya, aku jg kaget pas tau temen SMP ku udah hamil 7 bulan. ckckck. padahal kita seumuran. anata iri dan nggak nyangka. haha
    @putri: iya, Aamiin aamiin, hehe. mereka harus datang! :D *dan bawa uang banyak* haha.

    ReplyDelete
  15. semoga pasangannya jg cepat datang menyusul, amiinn...

    ReplyDelete
  16. ngomong2...sambil nyelam minum air...sambil ngeblog nyari jodoh sist...bhaaahahaaaaay

    kunjungan perdana & salam kenal aja dr Blog'e Cah Nganjuk

    ReplyDelete
  17. tar tahun depan berarti bulan desember yang bakal banyak kondangan kayaknya ya.. :D

    Salam. :D

    ReplyDelete
  18. Bulan November kemarin memang banyak sekali undangan aku terima, Alhamdulillah memasuki bulan Muharram ini udah sepi :)

    ReplyDelete
  19. nice post to..
    Benar bahwa pada Bulan-bulan ini banyak orang kebanjiran UNDANGAN, tapi percayalah bahwa UNDANGAN itu justru berupaya menjadikan kita sebagai MANUSIA. pasalnya, justru banyak keluarga yang justru marah-marah ketika tidak mendapat undangan...

    ReplyDelete
  20. i think so too that most people are getting married.. maybe bcs new year is coming soon (:

    http://mithakomala.blogspot.com/

    ReplyDelete
  21. Sama, desember ini gua juga banyak ondangan. Temen-temen gua pada nikah. Hedeh....ga kerasa.

    ReplyDelete
  22. wuaaa iyah sri angkanya cantik2222
    alah biar lah Tuhan selalu tahuyang terbaik toh ;)
    jalani saja
    nanti juga kangen masa single

    ReplyDelete
  23. nikah. alhamdulillah. yang penting berkah, bukan dari tanggalnya. kata nabi, semakin murah acaranya semakin berkah

    ReplyDelete
  24. sri pengin juga gitu maksudnyaaa? :P

    ReplyDelete
  25. dan setetlah November, undangan juga berlanjut ke bulan Desember ^^

    ReplyDelete
  26. bulan penuh undangan berarti bulan penuh persedian amplop xixixixiii dan makan gratis
    selamat untuk sepupunya ya
    semoga menjadi keluarga samawa

    ReplyDelete
  27. Iya.. aku juga nopember banyak dapet undangan.. bagi2 amplopnya juga susah rasanya :P

    ReplyDelete
  28. wah untung saya gak ada undangan apapun :)
    terimakasih sudah komen di blog saya.

    saya follow dlu ya?

    ReplyDelete
  29. semoga menyusul :)

    eh maaf baru berkunjung balik
    makasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  30. Ehem... *batuk* Maap ya, tanggapan saya gak beda dengan orang2 kebanyakan yang ikut campur urusan orang, jadi, kapan nyusul? :D

    ReplyDelete
  31. aku jg dulu pengennya nikah tanggal 20-11-2011 tp apa daya blum waktunya hehe :P

    ReplyDelete
  32. Amin, met kenl ya. ijin follow deh

    ReplyDelete
  33. Congrats buat sepupu mu, sri. Jadi, kapan kau nyusul? :p

    ReplyDelete
  34. hahhaha bener2,, dirumah saya juga banyak undangan tuh,, mulai dari undangan nikahan,, sunatan,, pengajian sampe undangan arisan,, :P

    hahhahaha

    anyway,, kapan menyusul?

    -love
    shinta

    ReplyDelete
  35. bagi saya ini bulan penuh kerjaan. hahah :D

    ReplyDelete
  36. when the time comes.. are we ready for that? :D

    salam kenal.. XD

    ReplyDelete
  37. @putri: pasangan siapa ya ini yang dimaksud? hehe
    @berbagi: waaaahh, itu visi mas ya? :p
    @dokter gigi: hmmm, iya, maybe in12-12-12 :D
    @catatan kecil: yah, berarti udah ga makan gratis lagi ya? hehehe
    @choirunnangim: exactly mas! :D
    @mithalomala: yea, that is a good reason too :)
    @[L]ain: we have to grow old, right? :)
    @ninda: haha tapi aku blm nikah kak, jadi ya masih nikmatin masa muda hehehe

    ReplyDelete
  38. @r1o: hahaha pertanyaan klasik. :p
    @rusydi: oh really? ah, semakin murah semakin hemat. :D mau murah mau mahal yang penting berkah deh, :D
    @listeninda: hmmmmmm,,,, :))
    @siti: we'll see :D
    @attayaya: amplop yg nyediain ortu, jadi sy mah makan gratisnya aja, hehe
    @niee: coba dibagi ke saya mbak, pasti nggak susah. :D
    @k[A]z: nanti juga ngundang, bkan diundang.
    oke mas, monggo...
    @ar-rian: Aamiin (lhooo?)
    @Asop: jadi apa itu namanya kalo bukan ikut campur? :p
    @corat-coret: jjjjjyyyaaaahhh, haha gapapa, waktunya bakal datang insyaAllah.. :)
    @Ami: silahkan.. :)
    @iam: klasiiiikkkkk :D
    @kristyana: kapan yaaa hemmmm :p
    @ra-kun: wah kerja apaan? haha
    @arif: i think im ready!!! :D

    ReplyDelete
  39. paling seneng memang kalo tau ada sodara yang mau nikah, tapi kadang bikin #jleb juga kalo sendirinya belum nikah :D

    ReplyDelete
  40. bnyk ko' yg setelah nikah berkata,


    ahhh..., napa gk dr dlu ya nikahx hehehe....

    ReplyDelete
  41. mungkin karena bulan desember musim hujan jadi pada pengen nikah ya :D


    hiakuherry.blogspot.com"

    ReplyDelete
  42. @herry: hahaha tapi gapapa kan kak kalo emang belum cukup umur..
    hehe
    :D
    @Rohis: wah,, bener juga tuuuhh :p

    ReplyDelete