Friday, April 22, 2011

waw, justin bieber (again and again) T_T

Hey world, howdy? :D


Huh, udah tanggal 22 april 2011. Itu tandanya besok Justin Bieber mau konser!!! Ya Allah, I wish I could see him, but...

Ok, banyak hal yg jadi alesan kenapa gw nggak bisa nonton dia besok. Udah gw kasitau di postingan sebelumnya, and these are the main points:
1.  Ortu gw nggak ngijinin. Sempet sebel and kecewa, tapi what can I do? I just their daughter and I have to play their rules savely. Walopun gw udah kasih pengertian ke mereka, tetep aja mereka nggak belum ngijinin gw.
2.  Gw udah berusaha nabung buat beli tiket konsernya dengan uang gw sendiri. Sound so easy, but the reality was so hard. Trust me. Tiap gw nabung, uangnya kepakeeeee mulu. Aduh, susah bener sih jadi cewe ngirit. L
3.  Ada hal2 indescribable yang terjadi di pikiran dan hati gw. Sering gw mikir, “Seriusan gw mau nonton jb? Apa nggak mubazir tuh duit dibeliin tiket semahal itu cuman buat jb? Apa nggak gw tabung aja bwt sesuatu yg lebih berguna ntar?” Yah, gitu deh. Gw suka perang batin jadinya. Halah lebay, hahaha.

Well, mau nggak mau, gw harus terima kenyataannya. Kalo gw nggak belum bisa nonton JB taun ini di Indonesia. Sakit sih, apalagi beberapa hari ini, tiap gw liat TL di twitter, topiknya JB muluuu... Ramenya soetta nunggu justin, foto Justin waktu nyampe soetta, Justin ke hotel, justin RT tweet fansnya, temen yg ketemu justin,  and many more. Bukannya bikin seneng, gw malah sakit ati. Hiks hiks. T_T

Temen2 gw bilang, “Udahlah, berarti Allah nggak ngeridhoin kamu nonton JB...” Ok, fine. I can accept that. Ya Allah, tapi gw tetep berharap suatu saat gw bisa ketemu dia langsung, or maybe we can singing together! Hahaha. Sebenernya gw juga ngarep, semoga dia masih punya waktu di Indonesia buat jalan2, trus dia putusin buat jalan2 keliling Bandung, and go to Cihampelas, so I can catch him and I will take him to my house. Aawww, that’ll be so a gorgeous day! Hahaha..

Ok, I just wanna tell u what’s on my mind now. Makasih banyak ya buat siapapun yg udah ngedoain gw (dan semua orang di indonesia yg gak bisa nonton konsernya besok) supaya suatu saat kita bisa bener2 ketemu langsung sama dia. Amin. There’s nothing impossible in this world, right? Hahaha.

27 comments:

  1. sbr yha mbak,.
    emg loem rezeki kale mbak..
    :D

    knk brp mbak tiket na??
    :)

    ReplyDelete
  2. blog yang penuh dengan jebe
    bagi saya jebe hanyalah anak kecil yang jago nyanyi. nyanyi. ngga lebih dari itu. bisa juga didenger lewat mp3 atau yutub. kalaupun saya ngelihat dia langsung juga bakalan mikir : oh ini toh jebe. itu aja.. hehe.. masih mending kalau ngefans yang lain dek contohnya maher zain atau snada atau opick. lepas dari karakter orangnya, kandungan lagunya kan mengajak pada hal2 yang baik toh... bersemangat dan mencintai Allah.
    saya juga punya lagu2 bieber emang enak didenger sih.. tapi ya itu kembali ke kalimat awal komen tadi ^^

    ReplyDelete
  3. @blackdevil: iya, huuuhhuu.. :'(
    tiketnya yg fest 1juta, yg tribun 500 sama 750. lagian waktunya juga sih yg dipake bwt ngerjain tugas mulu. haha. ^_^
    @nindaa: hahaha, tpi jb juga bisa dance, drum, sm alat2 musik lainnya lho kak, hehe.
    saya jg suka opick kok. ya,balik lagi sama pribadi masing2 kali y kak. mungkin seiring waktu jg sy bs ngerubah pandangan ttg idola saya. i wish i could.
    thx a lot 4 the comment ya kak. :")

    ReplyDelete
  4. wah lagi pada demam JB ya.
    Kasian yg keabisan tiket konsernya.

    ReplyDelete
  5. yah lebih baik uangnya digunakan untuk hal-hal yang lebih barokah. dah dapet barokah dapet pahala pula ^^
    donaturin aja ke sodara2 kita anak2 yatim. insyaallah akan lebih barokah dan bermanfaat. sukses selalu srii :)

    ReplyDelete
  6. kadang ortu tau yg terbaik lho

    ReplyDelete
  7. Biography of JB
    http://atfanmusic.blogspot.com/2011/03/justin-bieber.html

    Lyrics JB
    http://atfanmusic.blogspot.com/search/label/Lyrics

    ReplyDelete
  8. gpp g nonton jga..lagian pasti macet tuh di sentul bogor situ

    ReplyDelete
  9. hweeeeh bieber addict yah? hehehh

    ReplyDelete
  10. JB nih kapan ke indonesia ya.... wkwkw

    ReplyDelete
  11. blog walking sis, wah lagi demam jb nih di blog. Hehe

    ReplyDelete
  12. @andra: iya, kasian banget. termasuk saya yg gak bisa nonton kak. :'(
    @wahyu: that was a nice idea kak. tp tetep aja pengeeenn nonton.. :(
    @sang cerpenis: yeah, that's true...
    @atfan: hehehe, thanks 4 the link. i've already know about his biography. makasih ya kak, :)
    @adrian: iya, bener. just imagine gmn rasanya kalo aku ada disana...
    @YeN: yes, i think so. but i want to stop it. coz i've already adult now. tapi susah. hiks hiks. udah dari SMA sih kak...:'(
    @Indrazz:hari ini kakak.. tgl 23 april. that was so hurt when i have to accept that i cant attend to his concert. :'(
    @Yugo: iya, i've got a bieber fever since i was in senior high school, hahaha. blognya aja nih yg baru dibikin. haha. thx udah komen kak. :)

    ReplyDelete
  13. justin bieber ga jadi mbak ke indonesia.... gw udah denger britanya di twiiternya dia langsung... :(

    ReplyDelete
  14. @noeel-loebis: kata siapa? sekarang dia lagi konser loh, di SICC. tuh lagi nyanyi love me pake kaos putihnya. :)

    ReplyDelete
  15. wah.. fans jebe...
    ga pernah nge fans ma artis...^_^

    ReplyDelete
  16. Salam

    Wah, ortu mungkin tau yang terbaik tuh..
    Salam kenal yach..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  17. Never say never hahaha kalo belum bisa nonton JB di Indonesia semoga bisa nonton konsernya di negeri paman sam sana. ciamik! :D :D

    ReplyDelete
  18. demam bieber... :)
    aku demam norma aja deh. hahaha

    ReplyDelete
  19. wah, ini blog generasi blieber nih :p
    ya begitu, susah kalau sudah sama idola. mau kata orang gimana, pasti dimatamu tetep bagus, kan ;) goodluck ya semoga lain kali bisa nonton JB. amen...

    ReplyDelete
  20. biar udah gedhe tapi masih tetep sua JB ga masalah kok.yg penting jangan sampe keterlaluan aja :p

    ReplyDelete
  21. udaah anggep aja kalo JB manggung biasa kayak konser konser di tipi.. liat aja reportase di tipi, nggak beda jauh sih.. hahaha..

    segitu ngefansnya yah?.. sayang banget nggak diijinin. coba mama kamu ajakin sekalian bwt nonton. siapa tau malah diijnin. ihihihi

    ReplyDelete
  22. @Gusti: hehe, iya.
    @DenBagas: yes, i know it. salam kenal kembali, makasih udah mampir. :D
    @miwwa: yes, i wish that. semoga ntar bisa ketemu langsung di canada, tempat lahir dia. Amin hehe. NSN!
    @kira:ahaha caiacaia caiacaia. bikin vidclip juga aja. :p
    @duniakecilindi: iya, Amin kak. makasiiih kak. :)
    @Yen: sekarang udah nggak terlalu kok kak. :)
    @Gaphe: hahaha iya semoga aja JB beneran datang ke indo lagi ntar desember. biar punya kesempatan lagi. :)
    @r1k4y: hiks hiks. gapapa kok. :)

    ReplyDelete
  23. belum ada posting baru ya.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kak..
      ayo follow biar nggak ketinggalan..
      hehe
      :D

      Delete