Friday, April 8, 2011

A Great Performance And An Embarassing Moment!

Tadaaaa...!!!! Alhamdulillah, tanggal 3 April kemaren, akhirnya jadi juga gw pentas teater Lisema itu. And guess what??!!! Temen-temen gw bilang penampilan kita keren banget.!!!  Horrreeee.... :D

Sebenernya banyak sih foto2 pas teater kita maen, cuman yg mau gw post sebagian dulu aja ya, yg pas kita lg ada di ruang make up. And I wanna say thanks for everyone yg udah ngedoain kesuksesan penampilan kami. Hehe. GR banget siapa juga yg ngedoain gitu. Ahaha. Ini dia nihh...

JAMKESMAS man and a pregnant women 

temen2 gw yg maen di opening act

bosen nungguin pidato bu gubernur di belakang panggung lama pisaaannn,...

awww look at my friend's face! cool :))

abang bandros. he's the rising star at the show hahaha ;)


Nggak usah nyari-nyari yg mana gw, semuanya itu tmen2 gw, hahaha. yang penting inilah hasil kerja keras kami. (nb: itu bajunya beneran tempelan koran lho... cara bikinnya manual pula.) hahaha.  Makasih bwt kalian semua yg udah ngedoain kita. :)

Oke, sekarang tentang cerita malu-maluin gw di kelas hari Jumat kemaren. Jadi ceritanya gw harus presentasi di depan kelas, materinya “Perencanaan” gitu lah, mata kuliah Manajemen Dasar. Entah kenapa, perut gw kemaren lagi manja-manjanya. Sakkkiiitt banget. Padahal paginya gw udah pup. Nggak tau kenapa deh tuh perut sakit banget, sampe gw nggak bisa konsentrasi penuh ke dosen gw, dan ternyata gw malah disuruh presentasi mendadak gitu. Padahal bahan power point nya juga belum kita selesein. Tugas kelompok ceritanya.

Akhirnya gw maju tuh. Dosennya sih bilang gak papa belum selese juga power point nya, seadanya aja. Berarti ini salah si dosen dong ya, nyuruh presentasi tiba-tiba. Huuuuhh...

Pas udah selese presentasi, kan lumayan banyak tuh yang nanya, masih kurang ngerti sama apa yg gw jelasin di dpn kelas. Ya iyalah, gw yang ngejelasin aja masih nggak ngerti. Hahaha. Temen gw itu nanya ttg pengaruh situasi politik sama pemecahan dari masalah yang kita ambil.

Dia: ”Kenapa untuk situasi politik, kalian beri nilai kecil untuk semua masalah yang kalian prioritaskan?”

Gw (dengan sotoynya): “Ya, karena masalah-masalah yang kami prioritaskan ini nggak ada hubungannya sama politik di negara kita!”

Kelas hening. Cuma ada beberapa orang yg bisik-bisik “Lho? Lho?” Gue heran. “Ini orang pada kenapa sih?” kata gw dalem ati. Ternyata, si dosen ngejelasin deh di akhir presentasi kita...

“Maksudnya situasi politik di sini itu, adalah gimana ketersediaan kampus kita untuk menyelesaikan masalah ini. Nggak usah jauh-jauh, dan nggak ada hubungannya sama politik di negara kita, tapi ini adalah masalah kampus kita, maka kampus kita lah bla bla bla...”

Temen2 gw pada ketawa gitu. Jjjaaaah, ternyata emang nggak semua temen gw tau kalo maksud situasi politik disini tuh itu. Buktinya temen2 kelompok gw diem aja waktu gw diserang sama pertanyaan si “dia”. Hahaha.

Aduh, sebenernya sih nggak penting ya, gw post cerita yg satu ini, karena ada banyak hal-hal memalukan lainnya yg pastinya lebih abnormal yg udah gw alamin. Hahaha. Nggak tau kenapa pagi ini gw keinget sama kisah ini. Tentang gimana seorang mahasiswi yg asal-asalan ngejawab pertanyaan temennya.

Hikmahnya sih, gw harus lebih fokus lagi merhatiin pelajaran dosen. Biar nggak usah jauh-jauh lagi nyangkutin masalah kecil sama masalah politik di negara kita. Huh, dan semoga nggak keulang lagi deh sakit perut di saat yang nggak tepat seperti itu. Untuk temen-temen gw di kampus sana, maafin gw ya, gw nggak bisa jadi cendekiawan buat kalian semua. Haduh lebay deh. I JUST WANT TO BE MYSELF. Just it. J

28 comments:

  1. wah wajahnya pada tegang semuanya ya..

    ReplyDelete
  2. yang penting pede dan menguasai materi aja, setelah itu tinggal hajar bleh.

    sukses buat aktivitasnya yak!

    ReplyDelete
  3. mbak,.
    nhe teater menceritakan tntg pa(?)
    kyk na keren bgt thu,.
    :)

    o ia mbak,.
    ane jg kyk gt, klu gee nerves, pst pgn k kamar mandi.
    ehehehehehehehehehehehe

    yg penting kan sukses mbak presentasi di kelas na,.
    :)

    ReplyDelete
  4. @joe: hahaha, saking lamanya nungguin tampil kak.
    @Gaphe: oke deh, makasih banyak ya. :D
    @blackdevil: iya, alhamdulilllah, biar jd pengalaman juga. thx yak. :)
    @Sang Cerpenis Bercerita: hahahaha, maklum lah, lg olah sukma biar mantep maennya. haha.

    ReplyDelete
  5. abang bandros nya mirip kok sule ya hihihi

    ReplyDelete
  6. selamat dan sukses atas penampilannya...tp ko fotonya kelihatanya tegang banget...

    ReplyDelete
  7. @miwwa: hahahaha bangeeeett..! apalagi aslinya kak. eh tapi aktingnya jago lhooo. hehe.
    @assyafieq: hahaha emang lagi pada tegang kak, tapi alhamdulillah sukses kak. :)

    ReplyDelete
  8. keren baju korannya. kreatif banget sih:D

    ReplyDelete
  9. ngeri ngeri make up nya mbak...hehehehe...

    ReplyDelete
  10. wooooowww... ceritain donkkk ttg pentasnyaaaaa

    ReplyDelete
  11. Hai blogger indonesia... Salam Satu Nusantara! heee... ini sri wat pementasan apa? Mesti best kan....

    p/s-kalau sri mahu tahu, Dota tu permainan komputer yang hampir sama dengan red alert.. Jalan-jalan, bunuh penjahat... =)

    ReplyDelete
  12. Dari foto terlihat semua pada nervouse yah..hehehhehe...
    teaternya ttg apa nih?

    ReplyDelete
  13. woowww pas pertama sampe nih langsung berasa feelnya.. Rame buanget,, hhehe. Meriah nih blognya si srii.. Salam kenal y srii.

    Makasih juga ya, udah maen2 k tmpat saya..
    wah sukses nih ceritanya teater, bagi dong fotonya pas lagi pentas, hihi.
    Jadi ingat zaman2 aku SMA, juga ikutan teater dan pernah 3 kali mannggung,, hihi...

    ReplyDelete
  14. metode persentase adalah metode yang pas buat melatih otak kita berpikir cepat...bayangin aja harus setiap saat tanggap dengan pertanyaan...sip2...

    ReplyDelete
  15. baju korannya keren ....
    bisa di cuci gak ya ? hehehhee ..

    ReplyDelete
  16. Licik2!
    Mana foto dirimu?
    Munculkan!!
    Hehe :p

    ReplyDelete
  17. @kak nova @hoedz: iya dong, kerja keras tuh bikinnya, hehe. sekali pake langsung buang aja itu mah. hahahaha.

    @madz666: sereeem banget. udah pada kayak penampakan semua. hihihi. :D

    @rinz @putri indah: tentang susahnya berobat di indonesia kak. rame kok. ntar kapan2 aku posting insyaallah, hehe. :D

    @cacing: hai kak, salam juga. ini pementasaanya ttg reality kehidupan di indonesia. haha.
    ooohh,, makasih info dotanya kak. :D

    @tito: hehe, biar nggak sepi kak. salam kenal juga. :)
    dulu maen teater juga? wah asik, pasti rame. bagi2 cerita doonngg... :D

    @nitnot: wih, jago euy. lain kali bantuin aku presentasi ya kak. haha. ;)

    @iam: hehehehehe :D tanggung kak, cuman satu. ntar aja sekalian di videonya liat. haha. :))

    ReplyDelete
  18. berkunjung kembali di blognya sahabat :)
    pa kabar sri? wah sri yang pake baju hitam sereemm hehehe
    sukses selalu..

    ReplyDelete
  19. wah anak teater yah? Asiknya... teater seru yah...?

    ReplyDelete
  20. Selamat yah sobat kalau gitu... salam kenal yah...

    ReplyDelete
  21. Saya dulu juga ikutan thater...btw, politik dalam negeri kampus juga mirip politik di negara kita yah? he he he

    ReplyDelete
  22. kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺

    ReplyDelete
  23. @kak wahyu: alhamdulillah baik kak. iya itu temenku, emang make upnya gitu, aslinya juga. (??) nggak kok, bercanda haha. aslinya baik bangeeett.. didandanin gitu langsung berubah deh. hahaha.
    @lyliana: iya, hehe. hmmm.. teater itu serunya pas mau maen doang. kalo aku sih ngerasanya lebih dpt "kekeluargaannya" hehe.
    @rumah persahabatan: makasih banyak ya, salam kenal juga. :)
    @Hani: oh, bagi2 pengalaman kalo gitu. hehe.
    itu mungkin bisa jadi analoginya. haha.

    ReplyDelete
  24. "Ya iyalah, gw yang ngejelasin aja masih nggak ngerti."

    Haha, kadang juga ada dalam situasi kayak gitu..

    ReplyDelete
  25. @kak budiman: hahaha, yes, u r right kak. :)

    ReplyDelete
  26. main drama juga toh :)
    eh, foto yang terakhir itu agak mirip sule ya :D

    ReplyDelete
  27. iya, abang sule itu mah. sangat mirip. hahaha..

    ReplyDelete